Saturday, September 4, 2010
Goldfrapp-A&E
It's A Blue, Bright Blue Saturday, Hey, Hey
And The Pain Has Starting To Slip Away, Hey, Hey
I'm In A Backless Dress On A Pastel Ward That's Shining
Think I Want You Still But It May Be Pills At Work
Do You Really Wanna Know How I Was Dancing On The Floor?
I Was Trying To Phone You When I'm Crawling Out The Door
I'm Amazed At You, The Things You Say That You Don't Do
Why Don't You Ring?
I Was Feeling Lonely, Feeling Blue
Feeling Like I Needed You
Like I'm Walking Up Surrounded By Me
A&E;
It's A Blue, Bright Blue Saturday, Hey, Hey
And The Pain Has Starting To Slip Away, Hey, Hey
I'm In A Backless Dress On A Pastel Ward That's Shining
Think I Want You Still But It May Be Pills At Work
How Did I Get To Accident Emergency?
All I Wanted Was You To Take Me Out High
I Was Feeling Lonely, Feeling Blue
Feeling Like I Needed You
Like I Hoped You'd Call And Hoped You'd See Me
A&E
Friday, June 4, 2010
Friday, May 14, 2010
Untuk 2012
Beberapa universitas yang ingin sekali saya masuki, universitas negeri masih dalam lingkup Indonesia(untuk S1 tidak perlu luar negeri), serta fakultas dan jurusannya:

Desain Komunikasi Visual S-1 Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung
Visual Communication Design
Seni berkomunikasi (Arts of Commmunication) dengan menggunakan bahasa rupa (Visual Text) untuk menyampaikan suatu pesan dan disampaikan melalui media (desain) yang bertujuan menginformasikan, mempersuasi, mempengaruhi, hingga merubah perilaku sasaran sesuai dengan yang diinginkan.
Bahasa Rupa tsb, dominan berwujud image grafis, tanda / simbol atau unsur grafis lainya; yang tersusun berdasarkan kaidah / prinsip berbahasa yang khas / tersendiri. Isi pesan diungkapkan secara kreatif dan komunikatif serta mengandung solusi (alternatif) untuk permasalahan yang hendak disampaikan (sosial maupun komersial).
terjadinya pergeseran pengertian dan pemaknaan Desain Grafis menjadi Desain Komunikasi Visual, karena berkembangnya keilmuan itu sendiri :
“Graphic Design on Surface” (Printed/Production Matter)
mengandung unsur-unsur dan karakter 2 Dimensi (utamanya) dan 3 Dimensi sebagai hasil produksi grafika (cetak)
(Multimedia Production/New Media); mengandung unsur-unsur dan karakter 2 Dimensi, 3 Dimensi, Still & Motion Graphic serta mengandung unsur waktu (Timed Base Media) dan suara (Audio, Narrative & Back Sound ).“
Sehingga, untuk memenuhi tuntutan perkembangan tersebut, Program Studi Desain Komunikasi Visual FSRD ITB menawarkan tiga jalur pilihan minat, yang dapat dipilih sendiri oleh mahasiswa, saat memasuki semester ke 6:
1. Desain Grafis (DG)
2. Multi Media (MM)
3. Komunikasi Visual Periklanan / Advertising (KVP)“Graphic Design on Screen”
Career Opportunities
Desain Komunikasi Visual sering dipergunakan untuk mengantisipasi berbagai persoalan, baik persoalan komunikasi sosial, maupun komersial. Dewasa ini, berbagai institusi dan kegiatan industri banyak membutuhkan tenaga ahli Desain Komunikasi Visual untuk mengkomunikasikan kegiatan dan memasarkan produknya.
Semester itu di Indonesia, kegiatan Industri Komunikasi telah terkonsentrasikan pada bidang Industri Penerbitan atau Grafika, Industri Periklanan dan Penyiaran Televisi. Volume dan intensitas kegiatan ke tiga bidang industri tersebut telah berkembang pesat dan memerlukan dukungan tenaga kerja ahli DKV yang kompeten. Sebab itu, dalam rangka menyusun konsep Program Studi Desain Komunikasi Visual (FSRD-ITB), dilakukan pengamatan terhadap perkembangan kebutuhan dan konsentrasi pekerjaan ahli Desain Komunikasi Visual di masyarakat saat ini dan masa mendatang. Dengan pengamatan tersebut, diharapkan dapat dirumuskan tujuan pendidikan, agar menghasilkan lulusan yang dapat memenuhi kebutuhan yang ada dan memiliki kompetensi seperti yang dipersyaratkan. Semester itu di Indonesia, kegiatan Industri Komunikasi telah terkonsentrasikan pada bidang Industri Penerbitan atau Grafika, Industri Periklanan dan Penyiaran Televisi.
Alumni PS Desain Komunikasi Visual ITB saat ini terserap pada berbagai lapangan kerja, diantaranya :
• Biro Desain (Graphic House : le boye, ad value, integra dsb)
• Biro iklan (Advertising : ogilvy, mc Caan, fortune dsb)
• Percetakan dan penerbitan (Gramedia, Tempo dsb)
• Rumah produksi multi media (BDI, AvantGarde, dsb)
• Biro Animasi (Red Rocket, dsb)
• Pertelevisian (RCTI, SCTV, TRANS, TPI dsb)
• Humas / public relation lembaga swasta dan pemerintah.
• Wiraswasta dan lainnya.
Semester itu di Indonesia, kegiatan Industri Komunikasi telah terkonsentrasikan pada bidang Industri Penerbitan atau Grafika, Industri Periklanan dan Penyiaran Televisi.Biro Desain ( : le boye, ad value, integra dsb) Biro iklan ( : ogilvy, mc Caan, fortune dsb) Rumah produksi multi media (BDI, AvantGarde, dsb) Biro Animasi (Red Rocket, dsb) Pertelevisian (RCTI, SCTV, TRANS, TPI dsb) Humas / lembaga swasta dan pemerintah. Wiraswasta dan lainnya.
--------
Despro-DKV Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya

Dari beberapa definisi di atas dapat disimpulkan bahwa kreatifitas bukan hanya ditentukan oleh bakat alam saja, tetapi sesungguhnya kreatifitas dapat dipelajari dan di kelola (Bishop, 2004). Pembelajaran Kreatifitas harus didasari oleh pembentukan tiga sikap utama, yaitu open mind, open heart, open will, yaitu selalu mau belajar, ikhlas, dan rajin(Scharmer, 2009). Merespon Fenomena terkini tersebut, ITS sebagai perguruan tinggi terkemuka di Indonesia menyelenggarakan pendidikan kreatifitas dalam bidang desain sesuai bakat dan minatnya melalui S1 jurusan desain produk industri, yaitu Desain Produk, Desain Interior, dan Desain Komunikasi Visual( DKV).

Desain Komunikasi Visual S-1 Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung
Visual Communication Design
Seni berkomunikasi (Arts of Commmunication) dengan menggunakan bahasa rupa (Visual Text) untuk menyampaikan suatu pesan dan disampaikan melalui media (desain) yang bertujuan menginformasikan, mempersuasi, mempengaruhi, hingga merubah perilaku sasaran sesuai dengan yang diinginkan.
Bahasa Rupa tsb, dominan berwujud image grafis, tanda / simbol atau unsur grafis lainya; yang tersusun berdasarkan kaidah / prinsip berbahasa yang khas / tersendiri. Isi pesan diungkapkan secara kreatif dan komunikatif serta mengandung solusi (alternatif) untuk permasalahan yang hendak disampaikan (sosial maupun komersial).
terjadinya pergeseran pengertian dan pemaknaan Desain Grafis menjadi Desain Komunikasi Visual, karena berkembangnya keilmuan itu sendiri :
“Graphic Design on Surface” (Printed/Production Matter)
mengandung unsur-unsur dan karakter 2 Dimensi (utamanya) dan 3 Dimensi sebagai hasil produksi grafika (cetak)
(Multimedia Production/New Media); mengandung unsur-unsur dan karakter 2 Dimensi, 3 Dimensi, Still & Motion Graphic serta mengandung unsur waktu (Timed Base Media) dan suara (Audio, Narrative & Back Sound ).“
Sehingga, untuk memenuhi tuntutan perkembangan tersebut, Program Studi Desain Komunikasi Visual FSRD ITB menawarkan tiga jalur pilihan minat, yang dapat dipilih sendiri oleh mahasiswa, saat memasuki semester ke 6:
1. Desain Grafis (DG)
2. Multi Media (MM)
3. Komunikasi Visual Periklanan / Advertising (KVP)“Graphic Design on Screen”
Career Opportunities
Desain Komunikasi Visual sering dipergunakan untuk mengantisipasi berbagai persoalan, baik persoalan komunikasi sosial, maupun komersial. Dewasa ini, berbagai institusi dan kegiatan industri banyak membutuhkan tenaga ahli Desain Komunikasi Visual untuk mengkomunikasikan kegiatan dan memasarkan produknya.
Semester itu di Indonesia, kegiatan Industri Komunikasi telah terkonsentrasikan pada bidang Industri Penerbitan atau Grafika, Industri Periklanan dan Penyiaran Televisi. Volume dan intensitas kegiatan ke tiga bidang industri tersebut telah berkembang pesat dan memerlukan dukungan tenaga kerja ahli DKV yang kompeten. Sebab itu, dalam rangka menyusun konsep Program Studi Desain Komunikasi Visual (FSRD-ITB), dilakukan pengamatan terhadap perkembangan kebutuhan dan konsentrasi pekerjaan ahli Desain Komunikasi Visual di masyarakat saat ini dan masa mendatang. Dengan pengamatan tersebut, diharapkan dapat dirumuskan tujuan pendidikan, agar menghasilkan lulusan yang dapat memenuhi kebutuhan yang ada dan memiliki kompetensi seperti yang dipersyaratkan. Semester itu di Indonesia, kegiatan Industri Komunikasi telah terkonsentrasikan pada bidang Industri Penerbitan atau Grafika, Industri Periklanan dan Penyiaran Televisi.
Alumni PS Desain Komunikasi Visual ITB saat ini terserap pada berbagai lapangan kerja, diantaranya :
• Biro Desain (Graphic House : le boye, ad value, integra dsb)
• Biro iklan (Advertising : ogilvy, mc Caan, fortune dsb)
• Percetakan dan penerbitan (Gramedia, Tempo dsb)
• Rumah produksi multi media (BDI, AvantGarde, dsb)
• Biro Animasi (Red Rocket, dsb)
• Pertelevisian (RCTI, SCTV, TRANS, TPI dsb)
• Humas / public relation lembaga swasta dan pemerintah.
• Wiraswasta dan lainnya.
Semester itu di Indonesia, kegiatan Industri Komunikasi telah terkonsentrasikan pada bidang Industri Penerbitan atau Grafika, Industri Periklanan dan Penyiaran Televisi.Biro Desain ( : le boye, ad value, integra dsb) Biro iklan ( : ogilvy, mc Caan, fortune dsb) Rumah produksi multi media (BDI, AvantGarde, dsb) Biro Animasi (Red Rocket, dsb) Pertelevisian (RCTI, SCTV, TRANS, TPI dsb) Humas / lembaga swasta dan pemerintah. Wiraswasta dan lainnya.
--------
Despro-DKV Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya

Dari beberapa definisi di atas dapat disimpulkan bahwa kreatifitas bukan hanya ditentukan oleh bakat alam saja, tetapi sesungguhnya kreatifitas dapat dipelajari dan di kelola (Bishop, 2004). Pembelajaran Kreatifitas harus didasari oleh pembentukan tiga sikap utama, yaitu open mind, open heart, open will, yaitu selalu mau belajar, ikhlas, dan rajin(Scharmer, 2009). Merespon Fenomena terkini tersebut, ITS sebagai perguruan tinggi terkemuka di Indonesia menyelenggarakan pendidikan kreatifitas dalam bidang desain sesuai bakat dan minatnya melalui S1 jurusan desain produk industri, yaitu Desain Produk, Desain Interior, dan Desain Komunikasi Visual( DKV).
---------
Wow! Insya Allah ya
Sunday, April 18, 2010
Friday, March 19, 2010
Optik
somehow this lame eye wish to come accross
its-caliber even wider than the bullet of rpg
he said "I don't really catch the rule which says eye's PR was infinity. Look! I've just stopped seeing "
Tuesday, March 16, 2010
Smala English and Science Competition 2010!!!!
S2EC 2K10
Babak penyisihan: 17-18 April 2010
Babak final: 24 April 2010
Tempat: SMA Negeri 5 Surabaya Jl. Kusuma Bangsa 21 Surabaya
Terbuka bagi pelajar SMP se-Jawa Timur.
Tiap sekolah boleh mengirim lebih dari 1 tim dimana 1 tim terdiri atas 2 siswa.
Bidang studi yang dilombakan:
- MAT-FIS
- IPU-BI
- ENGLISH
Pendaftaran on the spot
15 Maret - 9 April 2010
Tempat: SMA Negeri 5 Surabaya Jl. Kusuma Bangsa 21 Surabaya
Senin-Jumat: 14.00-16.00 WIB
Sabtu: 08.00-12.00 WIB
Biaya pendaftaran: Rp 60.000/tim
Syarat pendataran: pas foto 3x4 & fotokopi kartu pelajar
CP: Safana 085645383393
yang mau ikut klik sini--->FORMULIR PENDAFTARAN
catch them on y!m : s2ec2k10
(berhubung saya humas)
Tuesday, February 23, 2010
Tuesday, December 29, 2009
2009 won't be over
Photos | RENDEZVOUZ 2009
Gramedia Expo, Surabaya
















See how close I am to Giring! Wohoo even I could touch his curls, if I want. This are them, enjoy!!! No edit. No Autofocus. Minim flash. =D
*sorry norak
Gramedia Expo, Surabaya
















See how close I am to Giring! Wohoo even I could touch his curls, if I want. This are them, enjoy!!! No edit. No Autofocus. Minim flash. =D
*sorry norak
Tuesday, December 15, 2009
Subscribe to:
Posts (Atom)